Seputar Peradilan
PA Ngawi Upayakan Sistem Kerja yang Berkeadilan
Ketua dan Wakil PA Ngawi bersama Hawasbid dan Tim Kesekretariatan lakukan upgrading sistem kerja PPNPN (foto :budi)
Pa-ngawi.go.id, Ngawi - Dilatarbelakangi penyesuian beban kerja pada PPNPN (Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri) di PA Ngawi serta untuk menindaklanjuti temuan pengawasan Hawasti (Hakim Pengawas Tinggi) PTA Surabaya, Wakil Ketua PA Ngawi menggerakkan tim yg terdiri dari Hakim Pengawas Bidang kesekretariatan, (PLH) sekretaris dan Kasubbag Kepegawaian untuk menyusun sistem kerja baru bagi PPNPN pada selasa (02/08).
Rapat Koordinasi yang sebelumnya telah dilaksanakan Kamis (28/07) lalu dibahas kembali secara lebih mendalam bertajuk “Rapat tindak lanjut monev kesekretariatan “dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim Pengawas Bidang Kesekretariatan, Panitera, Sekretaris, Kasubbag dan staf kepegawaian yang bertempat di ruang rapim (rapat pimpinan) .
“Dalam rapat kita memfokuskan terkait keamanan dan kebersihan kantor”, ucap Wakil Ketua Burhan Sholihin. “Begitu pula dengan tanggung jawab terkait kebersihan kantor yang dibebankan hanya pada satu petugas, diperlukan perubahan dalam teknis pembagian tugas, Salah satu langkah yang ditempuh adalah dengan melakukan penghitungan total jam kerja per minggu dari masing-masing PPNPN. "Setidaknya kita susun sistem kerja yang manusiawi dan berkeadilan" tambah Burhan Sholihin saat memaparkan konsep perubahan sistem kerja yang sedang dimatangkan tersebut.
Upgrading sistem kerja untuk merespon kebutuhan organisasi merupakan bentuk komitmen dari PA Ngawi untuk selalu memberikan yang terbaik, bukan hanya kepada pengguna layanan tetapi juga internal organisasi. (red. Lina)